Tuesday, April 14, 2009

Saatnya Anda Menjadi Dealer GRATIS

SAATNYA ANDA MENJADI DEALER

Selamat datang para "CALON DEALER" di bisnis pulsa isi ulang. Kami tawarkan kesempatan mudah untuk jadi Dealer dengan biaya super murah.

Peluang bisnis pulsa ini terbuka luas bagi Anda yang berdomisili di wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Terlepas apapun status dan background Anda saat ini. Mulai dari pengusaha, pengacara, dosen, guru, PNS/TNI-Polri, karyawan, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga, bahkan jika Anda seorang pengangguran sekalipun tak jadi soal.

Bisnis jual pulsa isi ulang bisa dilakukan kapan saja dan oleh siapa saja. Sangat flexibel dan tidak mengganggu tugas utama Anda. Cukup dilakukan melalui HP yang Anda miliki.

Menjadi Dealer di HAIFAPULSA tidak perlu dana 10.000.000 atau 5.000.000. Atau Anda tidak perlu keluar dana hingga 500.000 hanya untuk jadi seorang DEALER. Sesuai motto kami "Pelopor Pulsa Murah" maka investasi untuk bisnis Anda ini adalah GRATIS. Anda hanya perlu menyimpan Deposit sebesar minimal Rp. 50.000,-

SAATNYA ANDA JADI ADMIN
Selamat datang para "CALON ADMIN" di bisnis pulsa isi ulang. Kami tawarkan kesempatan ini dalam tempo terbatas.

Dengan bergabung di HAIFAPULSA Anda memiliki kesempatan untuk jadi admin. Kendali bisnis ada di tangan Anda. Semua sumber income akan jadi milik Anda.

Ikuti langkah para member HAIFAPULSA yang telah sukses mengelola situs sendiri. Biaya registrasi plus tarif registrasi downline ada ditangan Anda dan 100% jadi hak Anda. Dan yang lebih penting Anda memiliki kredibilitas yang tinggi dimata calon downline.

Produk favorit S5=5.150 S10=9.950 S20=19.575 A25=24.550 Stok Nasional

JOINT NOW

Comments :

0 comments to “Saatnya Anda Menjadi Dealer GRATIS”


Post a Comment